Bikin celana jeans


Konveksi Celana Jeans PERGAS DENIM 
menerima pesanan dan memproduksi sendiri Celana dan Jacket berbahan Jeans dari bahan baku sesuai dengan order atau pesanan konsumen, ditambah dengan atribut sablon atau bordir komputer. Kami sangat memperhatikan jenis bahan yang digunakan untuk pembuatannya. Produksi pesanan sesuai dengan kebutuhan dan juga budget dari pelanggan.

Konveksi Celana Jeans Murah PERGAS DENIM

Kami juga melayani pesanan di seluruh Indonesia baik kota besar maupun kota kecil bahkan sampai pelanggan yang berada di luar negeri. Pengiriman barang dapat di sesuaikan dengan permintaan konsumen, konsumen bisa memilih expedisi maupun cargo sesuai dengan permintaan pemesan atau rekomendasi dari kami.


Dengan didukung oleh team produksi yang meliputi tenaga design, pola, potong, penjahit dan support yang telah berpengalaman. Kami bekerja dengan profesional untuk memberikan hasil dengan kualitas yang optimal.

Kami dari “Konveksi Celana Jeans PERGAS DENIM” menerima pesanan seragam celana jeans. standar Pattern kami menggunakan standar internasional seperti jeans merk-merk terkemuka seperti Levi’s’ Louis, Lea, dimana untuk celana jeans yang kami buat akan ditambahkan 2.5 inch pada lingkar pinggang.

Kami adalah perusahaan konveksi atau garment yang sudah lama mengerjakan pesanan pakaian sergam kerja kantor maupun seragam olah raga dari seluruh indonesia maupun luar negeri.

Percayakan seragam kerja anda kepada kami untuk kami selesaikan dengan tepat waktu dan hasil yang memuaskan. kami berikan harga termurah atau terbaik untuk berbagai kwalitas celana jeans.

Pabrik Konveksi Celana Jeans PERGAS DENIM yang berlokasi di Pekalongan Jawa Tengah 
menerima pesanan celana jeans dan juga Jacket jeans dari seluruh indonesia dengan berbagai macam type jeans baik untuk onlineshop,grosir dan jeans kerja karyawan.

Kami dapat mengerjakan seragam jeans untuk perusahaan-perusahaan pertambangan, peleburan, kontraktor atau pekerja lapangan lainnya. seperti celana jeans, kemeja jeans dan jaket jeans. bahan standard untuk jenis ini menggunakan Grandtex.

Untuk Anda yang ingin custom Merk/Brand pada aksesoris seperti button, rivet, zipper, buckle dan logo kulit, kami bisa membantu. minimal order untuk pertama 1000 lusin (12.000pcs). khusus untuk label kulit 100pcs pun bisa. dan juga kami dapat memberikan logo bordir apabila Anda menghendaki.

Pecayakan Pesanan Anda Pada Konveksi Celana Jeans PERGAS DENIM

Kami bisa mensuplai dengan kuantiti besar dan juga menerima pesanan khusus dengan minimum order 100pc untuk tiap artikel jeans, dan kami juga menerima makloon dari garment garment dalam membantu produksi celana jeans 

Produksi dilakukan secara in house dikarenakan mesin mesin produksi yang kami gunakan merupakan mesin highspeed dan lengkap.

Kami juga bisa menerima partner ship kemiteraan sebagai supplier atau vendor dengan syarat syarat yang berlaku. Konveksi Celana Jeans PERGAS DENIM   melayani pengiriman ke seluruh Indonesia!

Konveksi Celana Jeans PERGAS DENIM menyempurnakan penampilan Anda dengan koleksi Celana jeans pria, wanita, celana chinnos, dll dengan harga bersaing dan berkualitas!

Solusi pakaian seragam kerja anda, pastikan pesanan anda kepada kami Konveksi Celana Jeans PERGAS DENIM.

Silahkan hubungi admin

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Konveksi celana jeans custom